web 2.0

Pertumbuhan Tulang Pada Usia Dewasa di Atas 25 tahun

Secara medis, seorang anak laki-laki pada usia 25 tahun dan 20 tahun pada anak perempuan adalah waktu di mana sudah tidak akan mengalami pertumbuhan tulang ini dikarenakan pada usia tersebut, tulang lebih berfokus untuk mempertahankan kepadatannya bukan untuk bertumbuh lagi. Sehingga berapapun banyak gizi yang anda komsumsi dengan harapan untuk meninggikan badan saat mencapai usia tersebut itu akan sia-sia saja. Pertumbuhan tulang yang dimaksud adalah pertumbuhan tulang pada tulang keras. Namun ada bagian tulang yang masih bisa untuk menambah tinggi badan, tulang yang dimaksud adalah tulang rawan.


Pada tulang belakang terdapat 33 ruas, yang masing-masing ruasnya dihubungkan dengan tulang rawan ini. Tiap ruas tersebut sangat berpotensi untuk mengalami penebalan hingga ½ cm pada tiap ruasnya dengan rutin melakukan latihan khusus. Jadi dari seluruh ruas tulang belakang Anda, jika mengalami penebalan hingga ½ cm ditiap ruasnya, maka kira-kira anda dapat bertambah berapa cm? Nah, coba Anda hitung sendiri. Ini baru pertambahan tinggi badan yang Anda peroleh dari tulang belakang saja. Nah bagaimana dengan tungkai kaki, apakah bisa untuk bertambah panjang juga?


Tentu bisa! Dengan metode tertentu, Anda pun dapat menambah tinggi badan yang diperoleh dari tungkai kaki. Sehingga anda akan mendapatkan penambahan tinggi badan yang seimbang. Latihan-latihan ini dirangkum dalam sebuah ebook bernama SMART TALLER yang metodenya belum banyak diketahui orang lain.